Monday, January 9, 2017

Artis Cantik Indonesia yang Menikah Dengan Bule

Artis Cantik Indonesia yang Menikah Dengan Bule

Ada banyak artis indonesia yang menikah dengan orang luar indonesia atau istilahnya dengan Bule , ada yang menikah di luar negeri ada juga yang menikah di indonesia . Atau ada juga yang menikah di dua tempat , Indonesia dan Luar Negeri .

Biasanya kenapa atau mengapa mereka memilih tempat menikah di luar negeri , karena di luar negeri cenderung lebih bebas , tidak seperti di indonesia yang menuntut harus dengan keyakinan atau agama yang sama di luar negeri agama bukan alasan untuk tidak menikah asal masih sesama manusia dan berlainan jenis . Malahan kadang kadang pada kolom agam tidak ditannyakan , karena pada hakekatnya semua manusia sama di mata hukum negara.

Beberapa negara yang menjadi tujuan menikah artis indonesia yang berbeda keyakinan biasanya dilangsungkan di australia yang masih relatif dekat dengan indonesia , sehingga kerabat kerabat kedua mempelai pun bisa iku menyaksikan .

Artis Cantik Indonesia yang Menikah Dengan Bule


Artis Cantik Indonesia
Anggun c sasmi

artis korea utara
Shanty

artis paling cantik
Siti KDI




Tiga diantaranya adalah  Anggun C sasmi , Siti KDI dan , shanty yang asal sukabumi jawa barat .

Demikian tulisan kami mengenai Artis Cantik Indonesia yang Menikah Dengan Bule .

Baca Juga :
Daftar Artis Cantik Pendukung Ahok Jarot di Pemilihan Gubernur DKI

Terima kasih sudak membaca tulisan saya tentang artis cantik indonesia yang menikah atau dinikahi bule .


kw :
artis indonesia terganteng artis paling cantik tanpa make up artis paling jelek artis paling cantik di dunia100 artis tercantik di dunia nama nama artis perempuan nama artis ftv sctv artis tercantik hollywood  artis termiskin di indonesia manusia terkaya di indonesia artis indonesia masuk kristen artis paling terkaya di indonesia penyanyi terkaya di indonesia artis indonesia terkaya olga syahputra artis terkaya di bollywood artis terkaya di dunia .artis korea tertampan aktris korea terseksi artis korea tercantik 2016 artis korea terkaya artis korea yang operasi plastik aktris korea terimut artis korea yang beragama islam artis korea paling cantik tanpa make up

Artis Cantik Indonesia yang Menikah Dengan Bule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment