Tuesday, January 10, 2017

Pacar Baru Cristiano Ronaldo 2017 Cantik Luar Dalam

Pacar Baru Cristiano Ronaldo 2017 Cantik Luar Dalam

Gonta ganti Pacar adalah hal yang kurang baik untuk ditiru , tapi itulah cristiano Ronaldo Pemain Sepak bola terkaya di dunia Gaji per minggu nya saja bisa mencapai 5 milyar lebih , Lebih hebat lagi Real Madrid membayarkan semua pajak penghasilan yang harus dibayarkan cristiano ronaldo .

Memang betul ada pepatah yang mengatakan yang kaya makin kaya , yang miskin makin mlarat , tapi saya berharap kata kata pepatah itu tidak berlaku untuk kita yang sedang berjuang untuk mendapatkan penghasilan yang layak .

Pacar Baru Cristiano Ronaldo 2017
Pacar Baru Cristiano Ronaldo 2017


Disaat menerima penghargaan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA 2016, Cristiano Ronaldo juga membawa pacar barunya. Untuk pertama kali, Georgina Rodriguez, digandeng Ronaldo dalam acara resmi.

Setelah putus dengan kekasih, model asal Rusia Irina Shayk yang juga cantik , Ronaldo dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita wanita model cantik . Namun, beberapa kali pula Ronaldo menjawab dengan kabar kedekatan dengan perempuan lainnya.

Namun Sepertinya tampaknya, Ronaldo telah menemukan pengganti model asal Rusia Irina Shayk . Dia mulai dikabarkan dekat dengan model asal Spanyol / karena dia main di spanyol tentunya. Salah satu buktinya lewat foto-foto mesra keduanya saat liburan di Disneyland Paris.

Dengan Hadirnya Georgina Rodriguez pada malam penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016 seolah menjawab rumor yang beredar di media. Selain mendapatkan suport dari Georgina Rodriguez, Ronaldo juga didampingi oleh putranya Cristiano Ronaldo Junior.

source : https://sport.detik.com/sepakbola/gila-bola/3392288/

Demikian tulisan saya tentang Pacar Baru Cristiano Ronaldo 2017 Cantik Luar Dalam .

Baca Juga 

Artis Cantik Indonesia yang Menikah Dengan Bule


Terima kasih sudah membaca tulisan saya tentang Pacar Baru Cristiano Ronaldo 2017 Cantik Luar Dalam

kw
kekayaan messi 2016 kekayaan beckham  kekayaan ronaldo vs messi  kekayaan rossi harta kekayaan messi gaji ronaldo per minggu gaji ronaldo per detik kekayaan neymar pacar baru ronaldo 2017 kekasih baru ronaldo kekasih ronaldo tampil sambil dipeluk raja r&b pacar lionel messi kekasih cristiano ronaldo saat inipacar baru cristiano ronaldo  kekasih ronaldo dicium pria lain

Pacar Baru Cristiano Ronaldo 2017 Cantik Luar Dalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment